Senin, 26 Februari 2018

Terpaku

Sepertinya aku terpaku padamu. Disaat beberapa orang menghampiriku, tatapanku tertuju padamu. Satu kali masih sebuah hal wajar. Kedua kalinya ada detak yang tak menentu di dada.Ketiga kalinya kau menatapku jua, pertanda kah bahwa aku tak sendirian terpaku pada satu objek saja? Melainkan ada kamu pun yang terpaku padaku.

Sayang seribu sayang. Hipotesis ku salah. Aku membuat praduga atas dasar perasaan yang kadang benar dan kadang salah. Aku hanya terpaku sendiri. Menatap mu seorang kemudian beralih menatap dirimu bersama orang lain. Tepatnya wanita lain yang bukan aku.

Aku masih saja berada pada posisiku. Serasa berat untuk membalikkan tubuh dan menghindar dari tatapanmu. Tapi, aku terlanjur terpaku pada satu objek yang kusebut, dirimu. Sekali saja untuk terakhir kalinya, tatap mataku dan kubacakan sebuah mantra agar engkau pun terpaku padaku.


#ruangproductivetim1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar