Senin, 12 Februari 2018

Kala itu, Aku...

Kala itu, aku tak memperdulikan siapa dia
Kerudung panjang menutupi dada hingga lengan tirusnya
Penampilan yang luar biasa bagiku

Kala itu, aku sama sekali tak memperdulikan siapa dia
Selembar kain menutupi senyuman manisnya
Membawaku semakin penasaran

Kala itu, aku bertanya
Bagaimana bisa dia berada disini
Di sebuah tempat yang penuh hiruk pikuk dunia

Kala itu, aku masih ingat
Kanan kiri jalan dipenuhi manusia berkekasih
Bersenda gurau seakan dunia milik berdua

Kala itu,aku mengamati dirinya
Mendekat dan bercengkrama kepada manusia lainnya
Tak perduli perbedaan antara dia dan yang lainnya

Kala itu, aku memendam kagum
Kepada dia yang luar biasa sederhananya
Mensyiarkan agama lewat keramahan tiada tara


#RuangProductiveTim1 #21DaysWritingChallenge #Day2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar