Kamis, 26 Mei 2016

#SeniorHighSchool

Senior High School


Siapa sih yang tidak ingin ke gerbang SMA? semua anak menginginkan hal itu, dan itu termasuk dengan ku. Mungkin ada yg tidak melanjutkan pendidikannya, itu juga ada alasan yg perlu dimengerti...

Siapa sih yang tidak ingin masuk di SMA Favorit?
Dulu, sejujurnya saya ingin sekolah di SMA Boarding School (ATHIRA) yah tapi mau diapa lagi, saya tidakk lulus_- sedih iya, tapi saya tidak menyerah, saya punya 2 pilihan sekolah lagi, SMAN. 1 WTP dan atau SMAN.4 WTP...

Dengan segala pertimbangan dan akhirnyaaaa, rapat keluarga selesai. Hasil rapat memutuskan bahwa pendidikan selanjutnya untuk kami (Saya dan Sepupu yang sdh seperti kembaran) adalah di SMAN.4 WATAMPONE.


Awalnya memang, saya sedikit sedih, sedikit berat hati dan bahkan sampai berjalan proses belajar masih terbayang dgn sekolah yg sdh saya idamkan. Tapi lambat laun semua saya nikmati, dan memang yang diberikan oleh-Nya selalu punya cerita yang jauh lebih lebih baik, kemudian punya hikmah yang berarti.


Well, I am Coming SMAPAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar