Jumat, 13 Juni 2014

Bulan Bulan Sya'ban



Aku berada di bawah sinar bulan yang begitu terang. Di setiap pinggiran bulat bulan itu terdapat warna kemerahan yang begitu indah, mala mini, tak ada bintang yang menemani bulan, hingga aku bisa menikmati keindahaan dari sang Bulan. Subhanallah,Allahu Akbar. Begitu besar penciptaan Allah, semua yang ada dilangit dan dibumi merupakan ciptaan yang begitu bermanfaat untuk makhluk lainnya. Bulan itu adalah bulan dari malam ke- 16 Sya’ban 1435 H. Bulan itu begitu indah, begitu elok, begitu cantik, saat mata memandang, terfikirkan di benakku untuk meraih dan memeluk bulan itu. Memang sangat jauh, namun khayalanku tak lebih jauh dari jarak bulan dengan bumi ini. Langit kelam yang menjadi latar dari bulan ini menambah nilai estetika alam.
Semakin kecil, bulan itu semakin kecil dalam pandanganku, aku masih ingin menatapnya lebih lama lagi. Aku ingin menatapnya sambil memikirkan bahwa aku berada dekat dengan bulan itu. Aku ingin berlari di sekitar bulan itu, aku ingin menginjak dasar permukaan dari bulan itu. Bulan bulan Sya’ban, indah iyah sangat indah ku pandang. Terimakasih Ya Allah, engkau telah mengizinkan ku untuk  bisa melihat bulan yang indah iini, terimakasih ya Allah karena Engkau telah menciptakan perkakas langit yang menerangi jalan di dataran bumi ini, terimakasih atas segala nikmat karunia yang engkau berikan kepada kami. Maafkan kami yang sering lupa untuk bersyukur kepada-Mu. Maha Suci Allah dengan segala ciptaannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar