Rabu, 11 Juni 2014

Bismillah



Karena aku ingin seperti mereka, tumbuh dan kembang ke arah yang lebih dewasa. Sulit, jujur saja sulit bagiku untuk menjadi gadis dewasa. Aku sebenarnya bosan menjadi anak-anak, usiaku yang semakin tua tidak sesuai dengan perilakuku yang kekanakkan. Hal ini kadang membuat beberapa temanku menjadi khawatir dengan diriku. Bahkan disaat era global yang semakin modern, aku tetap seperti ini, seperti anak-anak. Sungguh, hal ini membuatku jenuh.
Akau selalu ingin sperti mereka, berfikir panjang mengenai setiap dampak dari apa yang akan ku lakukan, hm, aku kini mulai cuek dengan beberapa hal dan dengan beberapa orang, tapi hal ini membuatku semakin sepi. Seakan ada yang hilang dari hidupku.
Dengan izin Allah SWT., aku ingin berubah menjadi sosok gadis yangdewasa,gadis yang sukses berkarir dan bisa jadi anak serta teman yang baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar