Sabtu, 09 Februari 2013

Idaman Hati



Aku membuka hati untuk mu , yang selalu menyakitiku..
Apakah kau ingin mencoba untuk masuk didalamnya?
Hati ini yak seperti yang kau miliki yang dapat melukai siapa saja yang kau lihat
Mengapa hati ini berbeda dengan hati mu?
Apakah kamu tahu perasaan ku ini?
Bisakah kau merasakannya?
Dikala hati ini menangis, dan dikala mata ini mengeluarkan air mata,tetesan air jatuh mengenai pipi ini
Mengertikah dirimu itu?
Aku membuka hati ini untuk mu yang telah rela hadir ditengah hatiku
Dan akan meninggalkan aku sendiri an di gelap malam..
Hanya kamu
Hanya kamu
Hati ini hanya terbuka untukmu
Wahai pria yang telah membuat hatiku bergetar
Yang telah membuat aku menangis,yang menyakiti hati aku,
Aku
Aku yang terlalu polos dengan mudah di buat malu olehnya
Dia yang aku sayang <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar